Senin, 10 Januari 2011

lucky me - mocca


Ini adalah Lucky Me Lyrics by Mocca
Jangan mau hidup tanpa cinta Anda
Tanpa senyummu
Karena saya tahu i love you
Anda akan selalu tetap ketika saya memanggil Anda
Meskipun saya tahu anda tidak enak badan
Bahkan dalam gelap, pada malam hari hujan
Anda selalu tetap berjalan saya dengan
Aku sangat beruntung punya Anda
Jadi senang mencintaimu
courtesy of OrginaLyric.Info
Jangan mau hidup tanpa cinta Anda
Tanpa senyummu
Dan saya tahu i love you
Anda akan selalu tetap ketika saya memanggil Anda
Meskipun saya tahu anda tidak enak badan
Bahkan dalam gelap, pada malam hari hujan
Anda selalu tetap berjalan saya dengan
Aku sangat beruntung punya Anda
Jadi senang mencintaimu
Jangan mau hidup tanpa cinta Anda
Tanpa senyummu
Tanpa sentimental Anda
Hidup tanpa cinta
Tanpa menangis Anda
Tanpa Anda ...
Hidup tanpa cinta
Tanpa senyummu
Karena saya tahu i love you
Original Lyrics Mocca - Lucky Lyrics

0 komentar:

Posting Komentar