Senin, 10 Januari 2011

SECONDHAND PUAS TAMPIL DI INDONESIA

Secondhand Serenade Puas Tampil di Indonesia

Senin, 10 Januari 2011 - 18:16 wib

Detail Berita
Secondhand Serenade (Foto: Ist.)
JAKARTA- Setelah menyapa para penggemarnya di Bandung, pada Sabtu (8/1) kemarin. Secondhand Serenade pada Minggu (9/1) malam baru saja usai melakukan konser keduanya di Surabaya, yang  mengambil venue di Gramedia Expo.

Konser band yang diawaki oleh John Vesely (vokal), Thomas (drum), Lucass (keyboard dan bass) dan Ryan (gitar), mereka memulai pertunjukan dengan lagu Your Call, dan mengakhiri dengan lagu milik Coldplay berjudul Fix You yang diaransir kembali oleh kuartet ini. Total ada 16 lagu yang dibawakan Secondhand Serenade untuk memuaskan penggemarnya di Surabaya

"Kami puas tampil di Indonesia animo penonton di sini sangat luar biasa," kata John usai konser. Dia bersama personel lainnya merasa terhormat bisa menggelar konser yang keduanya di Surabaya setelah Bandung. Seperti dikutip dari rilis resmi yang kami terima, Senin (10/1/2011).

Sementara, Direktur Nada Promotama, promotor konser persembahan Surya Professional Mild Present, Emil Mahyudin, mengatakan pihaknya sengaja memilih Surabaya sebagai kota kedua. Pasalnya, permintaan di Surabaya yang mengalir begitu antusias untuk menghadirkan band asal Amerika Serikat itu, mengingat laguYour Call sempat menjadi hits di Indonesia.

Pada saat konferensi pers pada Minggu siang, John sempat berencana akan menghibur remaja Surabaya. Namun karena kelelahan, rencana meet & greet yang rencananya berlangsung sore hari akhirnya dibatalkan.

Sebagai gantinya, John dan kawan-kawan meluangkan waktu untuk berbincang-bincang langsung dengan penggemarnya setelah konser. “Saya senang di Surabaya, namun cuaca di sini sangat panas,” kata vokalis yang selalu minum setelah menyelesaikan setiap lagu yang dinyanyikannya.
(uky)

0 komentar:

Posting Komentar