Rabu, 12 Januari 2011

the news

Miley Cyrus 'Balikan' dengan Nick Jonas

Minggu, 9 Januari 2011 - 13:39 wib

Detail Berita
(foto: ace showbiz.com)
LOS ANGELES– Miley Cyrus akan ‘menjalin hubungan’ lagi dengan Nick Jonas dari Jonas Brothers dengan membuat album kolaborasi.

Pemeran Hannah Montana ini sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Nick pada tahun 2009 lewat lagu Before the Storm yang masuk ke dalam materi album ‘Lines, Vines and Trying Times’ milik Jonas Brothers.

Shakur Green yang pernah bekerjasama dengan Miley pada album Time of Our Lives [Walmart EP] miliknya mengatakan dalam situs Twitter, “Akan kembali lagi ke studio bersama Miley Cyrus dan Nick Jonas pada tanggal 14 Januari mendatang,” tulisnya, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (9/1/2011).

Lalu Shakur menambahkan bahwa dia tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut tentang tentang proyek yang akan dikerjakannya bersama Miley dan Nick. Namun Shakur menjelaskan bahwa kolaborasi ini akan menjadi salah satu album yang paling laris di 2011 ini.

“Kami hanya kaan merekam sekitar 7-10 rekaman. Karena Miley juga akan bekerjasama dengan produsen lain. Saya akan memberitahukan kalian semua bahwa album duet Miley dan Nick akan tersedia dalam bentuk double disk album,” tutup Shakur.

0 komentar:

Posting Komentar