Selasa, 25 Januari 2011

tips menonton konser :)

Tahun 2011 ini di indonesia banyak sekali konser para penyanyi - penyanyi dunia yang akan menggelar konser di Indonesia dari penyanyi RnB,country,pop,Hip-Hop dan Rock

salah satu penyanyi yang akan menggelar konser di Indonesia adalah Ne-Yo,Jennet Jckson,Justin bieber,Bruno mars,Maroon 5,etc.

Pasti para penggemar mereka itu sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser mereka semua. Tunggu saja kehadiran mereka di Indonesia. Maka dari itu kami memiliki beberapa tips menonton konser yang nyaman untuk anda. Berikut ini adalah tips nya:


1.siapkan kocek untuk membeli tiket yang tentunya juga tidak murah maka dari itu kami sarankan agar anda menabung agar saat konser berlangsung anda tidak gelagapan masalah ke uangan untuk membeli tiket.

2.pilih satu atau beberapa konser yang penyanyinya itu benar - benar anda sukai agar saat konser berlangsung anda benar- benar merasa nyaman dan bisa mengikuti lagu - lagu yang Ia nyanyikan.

3.ajak teman terbaik anda untuk menonton konser ini. agar saat konser berlangsung anda bisa enjoy dan tidak kesepian (ada teman ngobrol).

4.pikirkan matang - matang tempat konser itu berlangsung agar anda juga tidak bingung mencari kendaraan atau transportasi samacamnya untuk menonton konser ini

5.ketika menonton konser pilih tempat yang anda anggap paling nyaman dan bisa melihat sang bintang dengan jelas

6.jika terjadi keributan bersikaplah biasa dan mencoba melerai tetapi di konser internasional pengamanannya sangat ketat jadi kecil kemungkinannya untuk terjadi keributan.

7.jagalah barang - barang anda agar terhindar dari para penguntil.

8.berangkatlah 2 jam sebelum konser berlangsung agar anda tidak terjebak antri yang panjang.


Itulah tips - tips dari kami :)
silahkan mencoba dan terimakasih telah mengunjungi blog kami :D

0 komentar:

Posting Komentar