Selasa, 15 Februari 2011

Kasihan Justin Bieber

Kasihan Justin Bieber, kali ini tampaknya Dewi Fortuna menjauhi dirinya. Lihat saja, saat ajang Grammy Awards pada tahun ini (2011) tak satupun piala ia raih.

Di ajang tersebut, pacar dari Selena Gomez, ini, sebetulnya sudah berhasil menjadi nominator untuk Best Pop Vocal Album lewat 'My World 2.0' dan Best New Artist.

Memang sungguh sulit bagi Justin untuk memenangkan salah satu dari nomimasi yang diraihnya. Untuk Best New Artis dia harus ‘berperang’ dengan Drake, Florence & The Machine, Mumford & Sons, dan Esperanza Spalding. Yang akhirnya dimenangkan oleh Esperanza Spalding.

Sedangkan untuk Best Pop Vocal Album, remaja berusia 16 tahun, ini, harus bertarung dengan Susan Boyle, Lady Gaga, John Mayer dan Katy Perry. Pialanya terpaksa diserahkan pada Lady Gaga.

Sebelum acara Grammy Awards dimulai, banyak yang menjagokan terutama para Belibers ingin idolanya itu mendapatkan penghargaan. Lain dengan Justin, ia justru tidak yakin akan meraih penghargaan Grammy kali ini, aneh ya???

“Aku tidak berharap banyak, mereka ( juri Grammy Awards) tidak pernah benar-benar memberikan penghargaan kepada seorang anak muda. Tapi aku senang juga bisa masuk nominasi,” tulisnya di akun Twitter, seperti dilansir dari Digital Spy, Senin (14/2/2011)

0 komentar:

Posting Komentar