Selasa, 15 Februari 2011

Sang Penguasa Grammy Awards 2011

Banyak yang terkejut saat band Lady Antebellum yang berasal dari Nashville, Tennessee ini menjadi penguasa ajang Grammy Awards yang ke 53. Tidak tanggung-tanggung lima piala kategori Grammy Awards 2011 berhasil diperoleh oleh Charles (backing vokal), Dave (backing vokal, gitar, piano dan mandolin) dan Hillary(vokal).

              Mereka membawa pulang piala terbanyak di ajang yang disenggarakan di Staples Center, Los Angeles, 13 Januari 2011 waktu setempat.

            Lady Antebellum meraih penghargaan di kategori Rekaman Terbaik Lagu Tahun Ini: Lagu Country Terbaik, Duet atau Grup Country Terbaik dan Album Country yang terbaik, ini berkat album kedua mereka 'Need You Now' dan single hits mereka dengan judul lagu yang sama.


Lady Antebellum berhasil menyingkirkan sejumlah musisi tenar yang menjadi pesaing mereka di sejumlah kategori. Seperti musisi Jay-Z dan Alicia Keys dengan lagu 'Empire State of Mind' di kategori rekaman tahun ini atau Miranda Lambert dengan albumnya: 'Revolution' di kategori Album Country Terbaik.

            Pujian dan ucapan selamatpun berdatangan pada mereka.

0 komentar:

Posting Komentar