Selasa, 15 Februari 2011

Warga Malaysia Tak Sabar Menunggu Dadali

JAKARTA– Meskipun hanya memiliki sebuah single dan belum terlalu terkenal di Indonesia, namun Dadali mempunyai banyak sekali penggemar di Malaysia.

Dalis panggilan untuk para penggemar Dadali, memiliki jumlah yang cukup banyak di Malaysia bahkan mereka sering diminta untuk tampil di Malaysia juga.

“Dalis disana berulang kali minta kita buat tampil disana, saya juga enggak tahu kenapa jumlah fans disana bisa banyak banget,” ungkap Dyrga, vokalis Dadali.

Dyrga menjelaskan jika banyaknya penggemar disana bisa mengenal Dadali dari situs Youtube. Hanya sekedar informasi saja, video mereka sudah ditonton oleh jutaan orang hanya dalam waktu lima bulan saja, hebat!

“Kayaknya sih mereka tahu kita dari Youtube. Jelas aja kita bangga banget bisa sampai terkenal disana dan itu adalah hal yang enggak pernah kita sangka-sangka. Kita enggak pernah punya pikiran bisa dikenal sampai negeri tetangga,” jelasnya saat di Kantor Nagaswara, Jakarta, Jumat (11/2/2011).

“Kita pengen banget manggung disana, soalnya mereka sudah enggak sabar katanya. Mereka bilang kapan pun Dadali mau manggung disana akan ditunggu. Kita juga udah mengurus semuanya sih sama pihak label juga sudah diurus, ya doain aja biar bisa secepatnya,” kata Dyrga.

Saat ini Dadali hanya memiliki sebuah single yang berjudul Di Saat Aku Mencintaimu, namun prestasi yang telah dicapai oleh Dadali bisa dikatakan luar biasa, sebab mereka telah mendapatkan MURI dan lagunya menjadi nomor satu dalam penjualan RBT.

0 komentar:

Posting Komentar